Cari Blog Ini

Senin, 29 November 2010

Suasana Shaolin temple mewarnai acara yang diselenggarakan pada hari sabtu dan minggu kemarin tanggal 27-28 November 2010. wuih keren... meski banyak kaum tua yang mengikuti event jambore dan kejurnas taichi II yang di selenggarakan di surabaya kemarin tapi tidak terkecuali kaum muda juga. meski gerakan-gerakan taijiquan yang lamban memang cocok dengan para lansia karena tidak mudah membuat cedera. Namun, tidak benar hal itu mengkerdilkan esensi taiji itu sendiri, image di masyarakat seakan-akan taijiquan merupakan olahraganya kaum lansia. “Ini adalah suatu anggapan yang salah,” tegasnya.karena mungkin pepatah mengatakan bahwa bolehlah umur menjadi tua tapi semangat tidak boleh menjadi tua harus tetap muda, hal tersebut memotivasi kaum muda untuk selalu bersemangat dan berkarya walau permasalahan tetap ada :) keep spirit.
Tak sia-sia kami berangkat dengan hanya segelintir orang tapi dari pihak Bandung Taichi Sport mendapatkan 1 emas 4 perak dan 2 perunggu hanya dengan mengirimkan 10 atletnya, ini merupakan hal yang menggembirakan bagi kami... tetap semangat chiayo
Menurut dia, gerakan-gerakan taijiquan yang lamban memang cocok dengan para lansia karena tidak mudah membuat cedera. Namun, dia membantah image di masyarakat seakan-akan taijiquan merupakan olahraganya kaum lansia. “Ini adalah suatu anggapan yang salah,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar