Cari Blog Ini

Senin, 13 Desember 2010

Taichi ala jepang

Saya akan heran jika ada bentuk yang benar-benar Jepang tai chi, dan geli melihatnya dalam tindakan. Jika ada satu, saya akan mengharapkan untuk secara signifikan dimodifikasi untuk pendekatan Jepang, seperti karate merupakan modifikasi dari berbagai seni bela diri Cina.Saya mengajarkan tai chi budo Bujinkan dan praktek juga. The Bujinkan lebih kompatibel dengan tai chi dari apa yang saya alami, tapi itu tidak berarti mereka adalah sama, jauh dari itu. Meskipun demikian, praktek tai chi saya telah meningkat secara dramatis taijutsu saya. Jika tai chi yang Anda inginkan, pergi dengan hal yang nyata, cukup pastikan untuk mendapatkan guru master tingkat yang dapat menunjukkan kepada Anda semua aplikasi seni bela diri serta bentuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar